Pelayanan Teknis

Pelayanan teknis PUSKOM UNISBA Blitar bertujuan untuk memberikan dukungan yang efektif kepada mahasiswa, dosen, dan staf UNISBA Blitar dalam penggunaan TIK. Setiap permintaan pelayanan akan didokumentasikan secara rinci, mencakup informasi tentang masalah yang dilaporkan, langkah-langkah yang telah diambil untuk memecahkan masalah tersebut, dan waktu tanggapan yang diharapkan. Tim teknis PUSKOM akan merespons setiap permintaan dengan cepat dan mengutamakan penyelesaian masalah secara menyeluruh. Untuk memastikan kualitas pelayanan yang konsisten, tim teknis PUSKOM mengikuti prosedur standar yang telah ditetapkan. PUSKOM juga berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan kami melalui evaluasi rutin dan umpan balik dari civitas Universitas Islam Blitar. Berikut alur pelayanan teknis PUSKOM UNISBA Blitar.

Pemohon mengajukan permintaan untuk mendapatkan pelayanan  teknis, misalnya media teknologi dan pembelajaran, pendaftaran akun wifi, atau permintaan pembuatan website. Staf administrasi PUSKOM akan menerima, mencatat dan menyampaikan permintaan kepada tim teknis PUSKOM. Kemudian tim teknis akan mengerjakan permintaan dari pemohon. Kepala PUSKOM menerima data/informasi yang telah dikerjakan oleh tim teknis. Selanjutnya tim teknis membuat tanda bukti pelayan informasi yang ditandatangani oleh kepala PUSKOM yang menyatakan bahwa permintaan telah selesai dikerjakan. Staf administrasi menerima bukti pelayanan informasi yang telah ditandatangani oleh Kepala PUSKOM, kemudian pemohon mengambil data/informasi dan menandatangani persetujuan penggunaan informasi yang telah disiapkan oleh staf administrasi.